Koarmada II Berlatih Peperangan AAW dan ASuW

Koarmada II Berlatih Peperangan AAW dan ASuW - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang ALHAD TIME ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Koarmada II Berlatih Peperangan AAW dan ASuW, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Hari ini, Artikel Berita Politik Terbaru, Artikel Berita Terhangat, Artikel Info Politik, Artikel Politik Indonesia, Artikel Politik Terbaru, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Koarmada II Berlatih Peperangan AAW dan ASuW
link : Koarmada II Berlatih Peperangan AAW dan ASuW


Koarmada II Berlatih Peperangan AAW dan ASuW

08 Desember 2018


Latihan peperangan AAW dan ASuW Komanda Armada II TNI AL (photo : TNI AL)

Prajurit Koarmada II Berlatih Peperangan Anti Udara dan Anti Permukaan

KOARMADA II – Setelah berlatih tentang karakterisitik helikopter, giliran kapal perang Republik Indonesia atau KRI menjadi obyek latihan prajurit Koarmada II yang sedang mengikuti Latihan Kesiapsiagaan KRI Koarmada II TA 2018, bertempat di ASTT di Puslatlekdalsen gedung Sumatra lantai 2. Kodiklatal. Kamis (06/12/2018).

Dalam latihan kali ini, sebanyak 12 prajurit Koarmada II yang berasal dari beberapa satuan kapal maupun satuan kerja di jajaran Koarmada II, melaksanakan latihan praktek simulator tentang Dual Threat Anti Air Warfare (AAW)/ Peperangan Anti Udara dan Anti Surface Warfare (ASUW)/ Peperangan Anti Permukaan.

Sementara saat manuver lapangan nanti, para prajurit tersebut mempraktekkan materi yang sudah diberikan secara nyata, tiga unsur KRI akan mendukung kegiatan tersebut yakni KRI R. E. Martadinata- 331, KRI Sultan Iskandar Muda- 367 ,  KRI Nagapasa- 403 dan Heli Phanter P-8301.

Adapun tujuan dari latihan kesiapsiagaan ini adalah untuk melatih keterampilan para siswa agar dapat memutuskan bagaimana memanagemen pertempuran, memberikan gambaran picture compilation secara baik, melatih kepercayaan diri dalam melaporkan kontak-kontak, menganalisa, mengidentifikasi, dan memberi aksi dari gambaran picture compilation tersebut.

(KoArmada II)


Demikianlah Artikel Koarmada II Berlatih Peperangan AAW dan ASuW

Sekianlah artikel Koarmada II Berlatih Peperangan AAW dan ASuW kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates:

Sponsor Situs Kami